Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 02 November 2014



Bro, udah punya pacar belum? Udah pada taw tipe pasanga kalian? Udah kenal blm sifat" doinya kyk apa? Udah pada taw apa yg doi suka n gak suka apa ajh?
Gini bro, buat kalian pada, yg entah udah punya pasangan ato lagi pdkt, kalian musti kenali pasangan kalian. Buat bro nih, klian harus taw gmn sih tipe cewek kalian. Heemm... aku punya beberapa contoh ni:
* Cewek tipe sahabat, bro... Tipe cewek ini adalah tipe cewek yang jadian bermula dari sahabat. Tapi biasanya hubungan model sahabat jadi pacar ini agak kurang diminati bro, karena biasanya si cewek udah anggap sahabatnya itu sebagai saudara n gak ada rasa cinta yg tumbuh buat sang sahabat itu. Tapi klo bro pada bisa dapetin cewek model ini, selamet deh, biasanya cewek dg tipe sahabat lebih setia karena dia udah lama nemenin bro n ngerti kepribadian bro, dia bakalan terima bro apa adanya.
* Cewek tipe pengagum, cara jadiannya berawal dari rasa kagumnya terhadap sang cowok, beruntunglah kalo bro jadi cowok yang dikagumi sama cewek yang bro taksir, eitsss tapi jangan seneng dulu bro, cewek dengan tipe ini cenderung bosan ketika dia udh dapetin hati bro sepenuhnya. Padahal sebelum bro pacaran sama dia, dia bisa mati"an berjuang buat dapetin bro. Jd mungkin bro harus sedikit jual mahal sama dia.
* Cewek tipe mandiri, kalo bro lagi naksir ato punya cewek tipe ini, bro harus bisa jadi superhero bagi dia. Why? Karena dia akan sangat senang ketika ada org yg bisa menutupi kelemahannya, inget cewek kyk gini ini cenderung jadi miss perfect, dia bisa apa aja tapi bukan berarti segalanya dia bisa. Bagi yang punya cewek kyk gini, bro gak boleh menunjukkan diri sebagai orang yang lemah n gak bisa apa", sebenernya gk cuman cewek tipe ini, tapi semua cewek juga pasti enek kalo cowoknya lemah n gk bisa apa". Karena diotak cewek model ini, yang ada hanya ide cemerlang , prestasi n tantangan, saran terbaik adalah tantang dia untuk bersaing dalam prestasi dan setiap bidang kemampuannya, karena hal ini bikin bro makin dekat dengan dia. Bro juga musti be a gentleman buat cewek ini karena dia akan cenderung suka cowok yang gentle. Kalo pun dalam tiap aspek dari diri bro gak ada yg mengungguli cewek ini, dijamin bro cmn dijadiin supir sama dia, * mengenaskan*
* Cewek tipe romantis. Bro cewek yang satu ini cenderung suka berfantasi, kenapa? Sebenernya semua cewek suka keromantisan meski caranya beda" tapi karena cewek dengan tipe romantis terlalu berlebihan dalam hal romantis, jadi di akan terus membayangkan sesuatu yang indah" bersama pasangannya. Cewek tipe ini biasanya suka kejutan bro, dia sih gk menuntut sesuatu yg mahal tapi dia mau semua pembawaannya dibawakan dengan romantis. Kalo bro punya cewek kyk gini bro gak boleh cuek, bro hrus bener" care n gak boleh lupa sama hal yg disukainya dan dianggapnya sbg seswatu yg menyenangkn. Otak bro hrus terus kreatif untuk bisa bikin dia terpesona. Cuek dikit aja bisa bikin hub kalian ada diujung tanduk.
* Cewek tipe tegas.bahaya" banget kalo bro main" sama cewek yg satu ini, karena kalo bro main" sama dia, dia cenderung ninggalin bro. Cewek ini gak suka ditarik ulur bro, dia akan kyk yg dibilang agnesmo " bilang saja bila kau mau, bilang saja bila tak mau, katakan sejujurnya kepada dirinya". Biasanya cewek tipe ini cenderung tomboy dia gak suka yg girlly" n hal romantis yg over. Dia suka cowok yang maco dan gentel, tips kalo nembak cewek ini, sebaiknya bro tembak secara langsung karena ke_gentle_an adalah syart utama bagi dia. Inget bro " body maco tanpa gentle = banci" cewek tipe tegas lebih suka bergurau dan kebersamaan dalam kondisi yang ramai. Coba ajk dia ke pantai pasti dia akan hiper aktiv dengan lari" triak" atau dorong bro ketempat yang berair dengan harapan bro membalas gurauannya dgn balik menceburkan dia atau mencipratkan air ke dia.
* Miss angel, cewek ini cenderung jadi malaikat buat hidup bro. Dia cenderung tidak menuntut n bertindak kyk mama bro yang sering kawatirin bro n ingetin bro saat tindakan bro salah, dia akan take care full ke bro. Cewek tipe ini biasanya terlihat dewasa dengan sikap yang ramah dan make up yang soft n naturel. Give applaud kalo bro punya cewek kyk gini. Tapi cewek kyk gini ud jarang n cenderung langka peredarannya bro, karena dia udah sering dikecewain sama masa lalunya, jd miss angle ini cenderung susah kita temui. kalaupun bro ketemu dia belum tentu juga bro nyadar klo dia miss anggle karena bro baru bisa mengerti kalo dia miss anggle setelah bro bisa meresapi setiap tindakan yang dia lakuin terhadap bro, semata hanya untuk kebaikan bro. Biasanya cowok akan memusuhi miss angle saat baru pertama kenal, karena mereka nggak ngerti apa tujuan dia ngelakuin hal" yang mungkin aja mereka benci, seperti bentak" atau terlalu disiplin, dia cenderung cerewet n kurang ngikut trend jaman. Tapi gak berarti dia jadul yah... Yakin deh, kalo bro udah disamping dia, bro akan bersyukur banget punya dia dan bro gak akn rela lepasin dia.
* Cewek tipe bangsawan. Kalo bro suka tipe cewek kyk gini berarti bro hrus bisa terima konsemuensi hidup penuh aturan. Biasanya cewek tipe ini gak sekedar anak orang tajir tapi juga berdarah biru, jadi ortunya masih kolot n  memegang banyak aturan. 

My mama said cowok yang serius itu adalah cowok yang berpikir matang-matang sebelum milih pacar, karena mereka memilih pacar yang bakal dijadiin istri, tentunya mereka akan memilih cewek yang baik, perduli sama dia, gak cuman cantik centil n suka make up. Nah, itu dulu deh yang harus jadi pertanyaan buat hati bro, sebelum memilih. bro ni lagi serius ato cuman main-main aja? ;-)
 
Akhir dari topik ini, semoga aja bro bisa dapet cewek sesuai keinginan bro, tulisan ini semata hanya untuk membantu bro mengerti karakter" cewek yang mungkin aja sekarang jadi gebetan atau pacar bro. Kalau ada pertanyaan atau kritik silahkan komen aj di blog ini. Thx

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Dairy - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -