Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 19 Oktober 2015





Dairy, pernah nggak kamu berfikir hal yang paling membahagiakan di dalam hidup kamu? dan hal yang paling menyedihkan dalam hidup kamu?
ya dua hal itu selalu ada di dunia ini, punya keterkaitan dan kayak dua sisi mata uang yang tak terpisahkan.

Jujur salah satu hal yang buaat aku bahagia di dunia ini, aku punya pacar aku yang sekarang. Dia baik, selalu perhatiin ketika aku sakit. Meski dia biasa aja, gak kaya, bukan cowok yang romantis, gak pernah beliin aku boneka atau bunga, atau hadiah ultah yang romantis, aku tuh sayang sama dia. aku tau dia ga pinter cari uang, aku tau. aku bela-belain kerja part time dan jualan olshop demi dia.pengen kasih sesuatu yang bermakna buat dia. demi dia aku jauhi temen-temenku. demi dia aku rela diledekin tmn-temenku. dia larang aku temenan sama cowok mau di fb atau bbm dan medsos lain. dan udah sepantasnya gt peraturan yang sama buat dia, dia gak boleh temenan sama cewe di medsos mana pun.

Tapi dear, apa yang terjadi, minggu pagi dia bbm sama sahabat ku sendiri, dia gak kasih taw aku. dan bbm nya pun sengaja d hapus biar nggak ketawan aku. dear apa perasaanmu kalo jadi aku??? aku rasa marah ku ini gak alay. gara-gara dia bbm sahabatku aku diledekin tmn-temen lain yang bkin aku gak ngerti. dear satu hal yang bagi aku gak adil di dunia ini, yaitu lahir di keluarga cina dengan kondisi mata bulat dan kulit hitam, ini tu bikin aku diledekin orang. aku bahagia pacaran sama pacarku ini, tapi sekarang. entah rencana apa yang sedang Tuhan buat.

Semoga aku diberi-Nya kekuatan untuk mengerti

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Dairy - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -