Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 21 Oktober 2014

Pada dasarnya manusia merupakan makhluk sosial, makhluk sosial disini yang aku maksud adalah makhluk yang selalu ingin berbagi cerita, bertukar pikiran ingin di dengar dan lebih deh. aku memang bukan orang yang jenius tetapi aku paling suka, menulis. entah dari pemikiranku, dari pemaknaan kehidupan sehari-hari, banyak deh hal yang bikin aku selalu pengen nulis, tapi aku nggak suka nulis yang kaku, baku dan di ikat dengan sebuah tema. nah itu kelemahanku, jadi ketika kumpulin artikel wawancara untuk koran fakultas, aku seringkali lama ngumpulnya.

Dari pada terus bertele-tele seperti diatas intinya aku bikin blog ini untuk kita saling share deh tentang kehidupan masa muda, kuliah, kehidupan yang lagi trend, apa pun lah. yang penting enggak politik ya, karena aku belum dong sama yang namanya politik.

Pokoknya kalo ada tulisan ato bagian dri blogku yang mw dikoment ya dikomen ajah tpi ksi masukan jg yah. yang penting disini buat kalian anak muda ato berjiwa muda, kita saling share aja di blog ini. ok? :D

*Jangan serius-serius ya baca blog ini, karena blog ini berisi tentang obrolan dan hiburan, bukan bahan UN. :P

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Dairy - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -