Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 23 Maret 2015

Halo sahabat muda, udah lama banget yah aku nggak cerita-cerita di blog ini. ya mungkin karena padetnya kuliahku dan koneksi internet yang terbatas bikin aku jarang banget nge-blog. Besok pagi aku ujian e_commerce, n fundraising. belom belajar sih sejujurnya, hehehe maklum besok open book jadi rada nyepelein :D.
malem ini aku gak bisa tidur, aku nunggu banget chat dari Sammy. aku sayang banget sama dia. Hem... dia lagi sibuk bantu Bibinya.
Tapi hari ini aku pengen cerita ke kalian. ada satu temenku cewek, yang sekarang lagi jadi wanted buat keluarganya. ya dia dicari semua orang karena dia kabur entah kemana sama pacarnya. sahabat muda, tahu nggak sih sebenernya yang kayak gini ini justru bikin semua orang marah dan kawatir. Ya sih yang namanya jatuh cinta tapi gak direstui itu emang sakit, tapi ya jangan kabur juga keles. bukannya itu bikin calon mertua makin enggak suka ama kita?
sahabat muda, pernah gak denger kata "dibalik laki-laki yang hebat pasti ada wanita-wanita bijak yang mendampinginya"
aku percaya, kata-kata itu emang bener. seorang konselor rumah tangga pernah bicara bahwa wanita itu juga merupakan pilar rumah tangga. kebanyakan rumah tangga berantakan disebabkan wanita (istri) yang tidak kokoh berdiri pada kebenaran. bahkan seorang ibu yang tidak benar bisa menyebabkan suaminya berbalik dari jalan kebenaran dan anak-anaknya terjun kedalam lubang kenakalan dunia.
Jadi hendaknya jika kalian seorang laki-laki hendaklah mencari wanita yang sungguh mencintaimu dan seorang wanita yang baik dan benar jalannya.
Jika kamu seorang wanita, hendaklah dirimu menjadi wanita yang baik dan benar. ingat dan percayalah seorang calon mertua mendambakan seorang menantu yang dengan tulus hati mencintai anaknya dan mengasihi beliau, bukan seorang putri dengan tampilan yang modis dan glamour, melainkan seorang upik abu yang baik akal budinya bagaikan cinderela.
www.kapanbisamu.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Dairy - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -